Malang: Paris van East Java

Veröffentlicht: Oktober 27, 2012 in Indonesia

Oleh: Alfa Setya

Malang, merupakan kota kedua terbesar di Jawa Timur. Banyak orang yang menyebutnya Paris van East Java, Kota Apel, Kota Dingin, dll. Di kota ini, berbagai objek wisata akan siap untuk memanjakan anda. Mulai dari wisata malam, wisata belajar dan bermain, wisata alam, wisata air bahkan arena uji nyali pun semua tersedia di Kota Malang ini.

  • Batu Night Spectacular

Wisata ini merupakan wisata malam andalan yang terletak di Desa Oro-Oro Ombo, Batu-Malang. Disini disajikan wahana-wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari cinema 4 dimensi, Lampion garden, sepeda udara tertinggi, slalom test, galeri hantu, dan trampoline. Khusus untuk anak-anak dibawah 5 tahun, ada arena “Kids Zone” yang terdiri dari 25 macam permainan. Bagi anda yang hobi uji adrenalin, tersedia juga mouse coaster, galeri hantu, ice skating, drag race, dan masih banyak permainan lagi. Setelah puas mencoba semua wahana permainan, anda bisa menikmati berbagai macam menu makanan yang tersedia di Food Court. Ditemani alunan live akustik music, makan malam pun terasa semakin nikmat bersama keluarga. Pada pukul 20.30 ada yang special dari BNS, yaitu adanya pertunjukkan Dancing Fountain(air mancur menari) dan film dengan layar LCD sepanjang 50 meter di atas kita. Selain food court, BNS juga menyediakan wahana belanja khusus yaitu Night market, yang menjual berbagai macam cindera mata khas kota malang.

  • Jatim Park 1

Jatim Park ini merupakan salah satu wahana yang menjadi icon kota Malang dan se-Jawa Timur. Wahana wisata yang terletak 20km barat dari pusat kota Malang ini menyediakan sekitar 36 wahana permainan dan edukasi. Diantaranya adalah kolam renang raksasa, spinning coaster, drop zone, jetcoaster, miniature candi-candi, diorama binatang langka, Outdoor science center, Amazing Human body, dan masih bnyak wahana lainnya.

  • Museum Satwa dan Secret Zoo

Tempat wisata ini merupakan wisata edukasi terbaru di kota batu. Ditempat ini kita bisa melihat berbagai macam diorama binatang-binatang langka, berbagai macam jenis satwa dari berbagai macam benua.

  • Pantai Tamban Indah

Setelah kita menikmati berbagai macam wahana wisata yang ada di kota Batu, kita menuju ke desa Tamban Rejo, Malang. Di desa ini terdapat wisata pantai yang sangat sejuk dan indah. Karena masih jarang dikunjungi orang-orang, pantai ini memiliki pesona tersendiri karena kebersihannya. Terletak di Desa Tamban Rejo, kecamatan Sumbermanjing wetan, Kabupaten Malang, Pantai Tamban Indah ini menyediakan perahu yang bisa digunakan wisatawan untuk menuju ke Pulau Sempu. Selain itu warga sekitar pantai juga menjual berbagai macam ikan laut hasil tangkapan mereka sendiri baik yang siap dikonsumsi ataupun yang mentah untuk dibawa ke rumah.

Schreibe einen Kommentar

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s