I´m nothing without you

Veröffentlicht: April 28, 2010 in Momen

Hari ini 11, 10, 9, 8, … , 1 tahun yang lalu  (Daur Ulang)

28 April …

Hari ini 11 tahun yang lalu,
Kelas 2 SMA (17 tahun euy!!!)
Disiram teman-teman SMA dengan seember air cucian mangkuk bakso! Pulang-pulang jadi bau bakso!

Hari ini 10 tahun yang lalu,
Cuman melewatkannya dengan mantan kekasihku,,,😦

Hari ini 9 tahun yang lalu,
Lagi-lagi cuman melewatkannya dengan mantan kekasihku,,,😦
Seolah-olah dunia ini isinya cuman berdua!!!
Kayak zaman Adam dan Hawa baheula.

Hari ini 8 tahun yang lalu,
Di atas puncak sebuah gunung, waktu bete-betenya acara baksos…temen-temen bikin surprise party!

Hari ini 7 tahun yang lalu,
SURABI-Party!!!

Hari ini 6 tahun yang lalu,
Nothin’ special,,, (deadline skripsi!)

Hari ini 5 tahun yang lalu,
Hari yang Aneh!!! Di kelas waktu ngajar, ada 2 anak cewek berantem gak penting…tp ternyata itu sandiwara belaka. At the end, dapat kue tart dari anak-anak brandal itu😉

Hari ini 4 tahun yang lalu,
Dirayakan orang-orang sekota Malang…Semua orang, baik tua, muda, anak-anak, laki-laki, perempuan, waria, datang ke acara ini.
Mereka sengaja bikin hajatan besar buat gw dengan judul “Malang Tempo Doeloe” (jadi ngerasa tuwir banget!)
Thx Malang, What a nice street festival!

Hari ini 3 tahun yang lalu,
Harus melewatkan seorang diri di sebuah ”apartement mewah”  di Menteng, Jakarta.

Hari ini 2 tahun yang lalu,
Ditipu mahasiswa dengan WO kuliah,,,tapi mereka “akhirnya datang juga!!!”
dan bawa tart, kejadiannya mirip kayak waktu 5 tahun yang lalu…

Hari ini 1 tahun yang lalu,
Ada salah satu mahasiswi pingsan setelah selesai presentasi di kelasku. Wah gawat! Bisa-bisa berurusan dengan polisi nih…eh ternyata cuman Überraschungsparty lengkap dengan tart seperti biasa!!!

Hari ini 28 April 2010,,, hari rabu.

Kommentare
  1. shiahaan sagt:

    hahahah, menarik sangat..
    bagaimana dengan hari ini? tuwir beneran dong. heheheh

  2. iwa sobara sagt:

    yaaah malah bikin inget umur😀

Schreibe einen Kommentar

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s